Review Brand : mengapa memilih AC Samsung Model baru 2015

Sebarkan Ke Google Plus



Sekitar 1 minggu yang lalu, ac yang di kamar saya rusak, setelah di cek oleh teknisi, ternyata yang rusak adalah "katanya bagian kompresornya", setelah di tanya berapa biaya memperbaikinya, harganya hampir sama dengan beli baru. akhirnya saya pun memutuskan untuk membeli ac baru. Setelah tiba di toko, saya ditawarin berbagai merek, mulai dari AC yang perawatan mudah, ac yang lemat listrik, sampai ac yang mempunyai fitur baru.

setelah kira-kira 2 jam muter-muter dan tawar sana-sini, akhirnya keputusan pun jatuh kepada AC merek Samsung, disamping merek samsung adalah merek yang lumayan terkenal bagus, designnya pun lumanyan keren. berikut beberapa pertimbangan yang membuat hati jatuh ke ac merek samsung.

  1. Design nya cantik, dengan fungsi unik ( triangle design).
    Untuk menambahan keindahan dan estetika kamar, AC ini sangat mendukung, karena memiliki bentuk segitiga dan crystal gloss transparan.
  2.  Ramah lingkungan
    AC ini memiliki fitur yang sangat baik dalam hal menyaring udara kotor, karena saringan lebih banyak dan akan menyaring udara lebih bersih. dan pastinya akan mencegah alergi akibat virus atau bakteri. untuk kota jakarta yang tingkat polusi udaranya tinggi sangat cocok.
  3. Perawatan Mudah
    Easy to Clean Filter membuat AC tetap dingin karena filter mudah dibersihkan secara rutin tanpa perlu biaya untuk teknisi. Tinggal buka sendiri panel filter yang ada di atas AC Samsung, turunkan panel filter, bersihkan dengan lap yang sudah dibasahi dengan air dan sabun, lap sampai kering, dan pasang filter ke tempat semula. Saking mudahnya, jadi bikin kita nggak males bersih-bersih deh, hehe..

    Yah, begitulah sedikit cerita saya tentang AC Samsung  yang kami beli. Desain cantik, ramah lingkungan, dan perawatan mudah. Plus satu alasan lagi: jaminan garansinya 10 tahun! AC Samsung ini memang melebihi ekspektasi kami. Sampai sekarang suami saya masih suka banggain diri sendiri karena ngerasa pilihannya tepat. Menurut saya sendiri, ini AC yang paling ok sejauh ini. (dikutip dari berbagai sumber)

   
Bagikan Ke Google+

About Jowo Widodo

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
Jika Anda menyukai Artikel/Info http://tolong-review.blogspot.com/2015/05/review-brand-mengapa-memilih-ac-samsung.html ini,
Silahkan dibagikan/disebarkan ke teman-teman/keluarga anda, agar mereka mendapat info/artikel ini.
Dan apa bila anda ingin mendapat info/artikel gratis ke email anda silahkan klik disini atau isi form dibawah untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di tolong.us

Masukkan Email Anda:

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment