Review Wisata : Kawah ratu- gunung tangkuban perahu

Sebarkan Ke Google Plus

gunung tangkuban perahu


Di tempan ini di kawah ratu- gunung tangkuban perahu kalian akan menikmati keindahan alam yang berbeda, seperti pemandangan yang lebih exotis dan juga sangat dasyat. Kenapa dasyat? Karena tempat ini adalah temat bekas terbentuknya setelah gunung berapi tangkupan perahu mengeluarkan isi perut buminya dan terbentuklah sebuah kubangan atau kawah yang indah. Kawah yang sangat exotis ini memberikan sejuta pesona bgi para pengunjungnya. Kalian akan terpanah dengan sisi tebing dari kawah yang terbentuk layakya mangkuk besar dengan isinya yang indah.


Disini juga menawarkan segala bentuk kejadian alam yang indah. Kalian harus mendaki tempat ini dengan di damping oleh pemandangan tebing yang curam namun akan terasa mengasikkan. Ketika kalian berjalan nanti kalian akan menemukan belokan belokan jalan yang berliku penuh dengan ke extrememan yang akan membuat kalian tidak akan melupakan kawah ratu- gunung tangkupan perahu.

Kawah ratu gunung tangkupan perahu, berlokasi di kota bandung ini memiliki jarak yang tidak jauh pula. Jarak yang ada ddapat di tempuh sekitar 1,5 jam naek angkot atau lebih cepat menggunakan kendaraan pribadi. Dengan menawarkan harga yang terjangkau yaitu bekisar 31 rb rupiah sudah termasuk uang parker membuat tempat ini menjadi destinasi yang murah. Untuk itulah, tempat ini selalu ramai, jika kalian ingin datang ke tempat ini pastikan kalian datang ketika musim panas karena apabila datang ketika pada musim hujan jalan akan sedikit agak licin. Ayoo segera datang ke kawasan wisata ini pasti di jamin kalian akan senang dan bahagia. (bs/infowisata)
Bagikan Ke Google+

About Jowo Widodo

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
Jika Anda menyukai Artikel/Info http://tolong-review.blogspot.com/2015/05/review-wisata-kawah-ratu-gunung.html ini,
Silahkan dibagikan/disebarkan ke teman-teman/keluarga anda, agar mereka mendapat info/artikel ini.
Dan apa bila anda ingin mendapat info/artikel gratis ke email anda silahkan klik disini atau isi form dibawah untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di tolong.us

Masukkan Email Anda:

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment